5 Fakta Mencengangkan Seputar Corsa Platinum V22 dan V33

Hello Corsa Rider! Apakah kalian sudah tahu mengenai ban motor terbaru dari Corsa, ban Corsa Platinum V22 dan V33? Saat ini ban tersebut menjadi pembicaraan di masyarakat dan sudah banyak para rider yang beralih menggunakan Corsa Platinum V22 dan V33. Penasaran kenapa ban ini sangat populer dikalangan masyarakat?


Yuk simak enam fakta mengenai Corsa Platinum V22 dan V33 yang membuat ban ini sangat populer, check this out bro!

  1. Ban Motor Paling Awet

Banyak yang menyebut Corsa Platinum V22 dan V33 merupakan ban paling canggih saat ini. Bayangkan saja ban ini dapat bertahan hingga -+ 18.000 KM, sedangkan ban merek lainnya hanya mampu bertahan sejauh 10.000 KM saja. Tidak percaya? Saat peluncuran, Corsa mengadakan touring Jelajah Tangguh untuk membuktikan keawetan V22 dan V33.

Touring Jelajah Tangguh mengambil rute dari Sabang hingga Bandung menyinggahi 24 destinasi, dengan jarak lebih dari 3.500 KM. Pada akhir perjalanan, terbukti bahwa ban Corsa Platinum V22 dan V33 lebih awet 80% dari ban merek lainnya dan 45% ketimbang ban eco tire lainnya.  Perhitungan tersebut berdasarkan perbandingan antara Corsa Platinum V22 dan V33 dengan dua ban merek lainnya yang sama-sama digunakan dalam Jelajah Tangguh.

  1. Bukan Cuma Tangguh, V22 dan V33 Juga Stylish

Bukan hanya tangguh dan awet, tetapi kedua ban tersebut memiliki pola telapak yang stylish pula. Dengan pola telapak yang V, dijamin membuat tampilan motor kamu lebih keren!

  1. Traksi Tetap Maksimal

Anggapan umum para rider adalah ban yang awet memiliki traksi yang kecil. Sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih boros. Corsa Platinum V22 dan V33 mematahkan anggapan ini.

Dibekali dengan teknologi kompon silica, membuat kedua ban tersebut memiliki traksi yang tetap maksimal. Namun tetap mempertahankan keawetan ban. Dengan kata ban awet, konsumsi bahan bakar tetap hemat!

  1. Trek Basah Atau Kering, Tetap Nyaman

Corsa Platinum V22 dan V33 sama handalnya ketika melibas jalanan kering ataupun kering. Dengan design telapak yang lebih panjang membuat kedua ban tersebut menempel dengan mantap di permukaan aspal. Serta mantap membelah genangan air ketika melewati jalanan basah.

  1. Pas Buat Dipakai Menikung

Dengan design dinding ban yang kuat, membuat kedua ban tersebut stabil. Sehingga mantap untuk dipakai saat menikung dalam kecepatan tinggi. Hal ini terbukti saat Jelajah Tangguh melintasi jalur  Sumatera yang terkenal berkelok-kelok, rider  yang menggunakan ban V22 dan V33 dengan mudah melahap tikungan dengan kecepatan tinggi. Sedangkan ban merek lainnya mulai mengalami gejala tidak stabil saat menikung dalam kecepatan tinggi.


Itulah 5 fakta mencengangkan mengenai ban Corsa Platinum V22 dan V33. Jika kamu ingin mencoba membuktikannya, kamu bisa lihat size yang sesuai dengan motor kamu di daftar size dibawah ini. Ooh iya, V22 hanya tersedia dalam tipe tubeless, sedangkan V33 hanya tersedia tube type.