5 Fakta Wow Corsa Platinum Cross-S

Hello Corsa Rider! Apakah kalian sudah tahu tentang salah satu ban motor terbaru dari Corsa, ban Corsa Platinum Cross-S? Saat ini ban tersebut sedang menjadi pembicaraan di masyarakat dan sudah banyak para rider yang beralih menggunakan Corsa Platinum Cross-S. Penasaran kenapa ban ini sangat populer dikalangan riders?


Yuk simak lima fakta wow mengenai Corsa Platinum Cross-S yang membuat ban ini sangat populer, check this out bro!


1. Lebih Awet Dari Ban Dual Purpose Lainnya


Ban Corsa Platinum Cross-S dibekali dengan teknologi terbaru bernama New Hybrid Compound. Teknologi terbaru dari Corsa ini membuat umur pemakaian ban menjadi lebih panjang. Dengan kata lain kamu dapat menggunakan ban ini dengan jumlah KM yang lebih banyak ketimbang ban dual purpose lainnya.


2. Traksi Tetap Maksimal


Anggapan umum para rider adalah ban yang awet memiliki traksi yang kecil. Sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih boros. Corsa Platinum Cross-S mematahkan anggapan ini.

Dibekali dengan teknologi New Hybrid Compound, membuat ban ini memiliki traksi yang tetap maksimal. Namun tetap mempertahankan keawetan ban. Dengan kata lain ban awet, konsumsi bahan bakar tetap hemat!



3. Segala Medan Dengan Kondisi Basah Atau Kering, Tetap Nyaman


Corsa Platinum Cross-S sama handalnya ketika melibas jalanan kering ataupun kering dilintasan berkerikil maupun aspal. Dengan design telapak berbentuk blok ditunjang dengan konstruksi dinding samping yang kuat, memberikan keperayaan diri untuk melahap segala medan baik dikondisi kering maupun basah.


4. Bukan Cuma Tangguh, Tapi Juga Stylish


Bukan hanya tangguh, tetapi ban ini memiliki pola telapak yang sangat stylish. Dengan pola telapak blok yang sporty, dijamin membuat tampilan motor kamu lebih keren!



5. Ukuran Size Yang Lengkap


Berapun ukuran ban yang kamu gunakan untuk motor kamu, Corsa Platinum Cross-S ada ukurannya! Ban ini tersedia di ukuran rim 13, 14, 17 bahkan juga tersedia rim ukuran 19. Hal ini membuat Corsa Platinum Cross-S memiliki ukuran yang lengkap sehingga bisa digunakan untuk berbagai jenis motor, mulai dari motor skuter, bebek, modifikasi hingga motor adventure.


Lihat Ukuran Lengkap Corsa Platinum Cross-S


Itulah 5 fakta wow ban Corsa Platinum Cross-S. Bagaimana masih ragu untuk membuktikan ketangguhan ban ini? Kamu bisa membelinya di bengkel-bengkel terdekat atau membelinya secara online di sini