Achilles-Corsa Berangkatkan Pemenang Foto Kompetisi di Instagram Nonton Paris Saint-Germain Summer Tour di Singapura

Resmi berakhir pada 19 Juli lalu, Achilles dan Corsa resmi memberangkatkan enam orang pemenang foto kompetisi belanja ban online hari ini untuk nonton bareng pertandingan Summer Tour Paris Saint-Germain di Stadion Nasional Singapura yang akan berlangsung Sabtu (28/7) esok.



Enam orang yang diberangkatkan merupakan pemenang yang telah dipilih oleh tim Achilles dan Corsa melalui hasil penilaian yang mereka lakukan atas keunikannya bercerita mengenai belanja ban melalui online dan seberapa antusiasnya mereka menginginkan kesempatan nonton langsung kesebelasan jagoannya.




Hal ini seperti dituliskan oleh salah satu pemenang pada akun instagramnya @miracle_verry “…Ntah kenapa sejak gw mengenal bola dunia, gw itu tergila-gila banget dah sama yang namanya tim negara Prancis ini, gak bisa ke lain hati saja liat aksi permainan mereka yang selalu penuh kejutan. Rasanya kesempatan yang dibuat Achilles dan Corsa dan Bengkel BOS ini seperti konfirmasi gw untuk melepaskan kekecewaan gw yang kemarin gak dapap tiket final liat langsung kepiawaian tim andalan gw di Singapura itu makanya gw rasa gue layak banget nih bisa memenangkan kesempatan kesana…” tulisnya sebagai salah satu tantangan yang diberikan oleh Achilles dan Corsa bagi yang ingin mengikuti kompetisi tersebut



Selain menonton kesebelasan andalan melawan Arsenal pada tanggal 28 mendatang, Achilles dan Corsa pun mengajak ke-enam pemenang untuk merasakan sensasi keseruan menyaksikan proses shooting antara drifter jagoan Achilles, yaitu Ziko dari Tim Garasi Drift dengan beberapa pemain seperti Rabiot, Kurzawa, Leo Celso, dan Weah. Disana juga para pemenang akan diajak melihat keseruan shooting review mobil Norman yang merupakan pembalap Team Achilles di Singapura dengan mobil andalannya Honda S2000.


Kunjungan ke distributor Achilles dan menyaksikan keseruan tim jagoan latihan, pun akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan sebelum para pemenang bersama-sama meneriakan jargon “Ici C’Est Paris” di Stadion Nasional Singapura.


Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengkonfrimasi keberangkatan para pemenang ini “Para pemenang yang kami berangkatkan adalah hasil penilaian dari kami dari seberapa uniknya caption yang mereka tulis. Di sana juga kami akan melakukan beberapa kegiatan lain. Semoga bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi tiap pemenang, dan tentunya semoga mereka akan semakin percaya dengan produk dari kami yaitu Achilles dan Corsa” ucapanya