Arema Tim Junjungan Corsa Keluar Sebagai Juara Pertama Piala Presiden 2017

Hari Minggu kemarin, 12 Maret 2017, Stadion Pakansari menjadi saksi kemenangan bagi juara Piala Presiden 2017. Arema FC berhasil unggul mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 5-1. Striker Arema FC, Gonzales tampil tajam dan berhasil mencetak hat-trick serta merebut gelar Top Scorer dengan torehan 11 gol selama Piala Presiden 2017. Dua gol Arema lainnya dicetak oleh Hanif Sjahbandi sebagai gol pembuka dan gol bunuh diri oleh Michael Orah di menit 37. Berkat kerja sama antara Esteban Vizcarra dengan Gonzales, Arema berhasil mencetak gol kelima, gol terakhir mereka di Piala Presiden 2017 kemarin.


Laga final yang seru dan dipenuhi kedua supporter dari masing-masing kubu disaksikan pula oleh Presiden Joko Widodo dan Kapolri  Tito Karnavian. Meskipun tampak kurang maksimal dalam bermain, namun Pusamania Borneo FC tetap gigih dengan dan berhasil mencetak gol di menit 68 lewat usaha bek Firly Apriansyah.


Lautan penonton berbaju biru bersorak kegirangan ketika wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Pertandingan usai tanpa perpanjangan waktu. Arema FC keluar sebagai juara pertama dan Pusamania Borneo FC harus puas di posisi kedua.


Selain berhasil menyabet juara pertama, Arema FC semakin bersorak gembira karena Cristian Gonzales berhasil menyandang gelar sebagai Top Scorer dan Adam Alis sebagai Most Valuable Player.


Corsa sebagai sponsor Arema FC tentu merasa berbangga atas ketangguhan tim asal kota apel ini. Pasalnya melewati berbagai pertandingan hingga sampai di final bukanlah hal yang mudah di tengah begitu sengitnya persaingan. Setelah lebih dari satu tahun mendukung Arema FC, Corsa semakin yakin akan kemampuan tim asuhan Aji Santoso ini. Untuk liga selanjutnya Corsa telah menyediakan ribuan tiket gratis menonton pertandingan Arema FC yang akan dibagikan untuk pengguna ban Corsa. Sekali lagi selamat untuk Arema FC, terima kasih telah berjuang membuktikan ketangguhan!