Bali MX Siap Hadapi Laga Grand Final Kejurnas Motocross 2017 Yogyakarta

Tim motocross Bali MX yang didukung oleh ban motor Corsa siap untuk meraih gelar juara pada Grand Final Kejurnas Motocross 2017 yang akan diadakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI). Seri yang menjadi penutup rangkaian seri Kejurnas Motocross 2017 ini akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 30 September – 1 Oktober 2017 di Sirkuit Tambakrejo – Sleman, Yogyakarta.


Dalam seri grand final kali ini, Tim Bali MX akan menurunkan semua crossernya. keenam crosser andalan yang akan tampil adalah Diva Ismayana #26 yang akan tampil di kelas MX2, sedangkan Gede Saka #69 dan Giani #15 tampil pada kelas 85 cc, M.Dhani #246 pada kelas 65cc. Serta tidak ketinggalan dua crosser muda berbakat juga akan tampil di kelas 50 cc, mereka adalah Radheya #339 dan Ablo #112.


Persiapan telah dilakukan oleh Tim Bali MX untuk meraih hasil terbaik dalam Kejurnas kali ini. Mereka telah melakukan latihan rutin untuk mempersiapkan kemampuan para crosser. Mereka juga akan membelajari kondisi sirkuit untuk mempersiapkan strategi terbaik. Tidak lupa juga, untuk mempersiapkan ban terbaik. Corsa MT Cross masih setia dipilih Bali MX. Ada pun ban Corsa yang akan digunakan tim Bali MX Corsa antara lain, Ban  Corsa MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19 dan MT Cross X 90/100-16.

Melalui dukungan yang diberikan kepada Tim Bali MX yang berlaga di Kejurnas, Corsa berharap dapat menunjukan kualitas dan ketangguhan dari ban Corsa MT Cross. Serta menunjukan bahwa ban Corsa yang merupakan produk asli Indonesia tidak kalah dengan produk-produk ban lain yang berasal dari luar negri. Selain itu, masyarakat umum, khususnya pecinta otomotif akan dapat melihat langsung ketangguhan ban Corsa MT Cross di lintasan balap.


Selamat bertanding kepada seluruh crosser Bali MX yang akan bertanding di Grand Final Kejurnas Motocross 2017, semoga dapat menunjukan kemampuan dan meraih hasil terbaik!