Bersemangat Sambut Jambore Nasional 3rd Immortal Supermoto

Jambore Nasional 3rd Immortal Supermoto merupakan acara yang digelar setiap dua tahun sekali dan akan segera menginjak pelaksanaan yang ketiga kalinya. Acara ini akan diselenggarakan di Surabaya pada 16-17 Juli 2017 besok. Berbagai persiapan telah dilakukan hingga mendaulat ban motor Corsa sebagai salah satu pendukung acara. Corsa Platinum sebagai Official Tire Partner Jamnas Kracker Supermoto akan membuka booth penjualan sekaligus memberikan product knowledge mengenai produk produk terbaru dari line up Corsa Platinum. Corsa Platinum bukan nama yang asing lagi bagi para pecinta Supermoto, sehingga bentuk dukungan ini merupakan timbal balik sebagai penghargaan kepada para pengguna setia Corsa Platinum khususnya Kracker Supermoto.


Komunitas Kawasaki Dtracker atau yang lebih dikenal sebagai Kracker adalah merupakan komunitas sepeda motor beraliran Supermoto yang paling besar di Indonesia. Kali ini mereka kembali melangsungkan acara Jambore Nasional yang selalu dilakukan setiap dua tahun sekali. Dimulai dari Jambore Nasional yang pertama di Ciwidey Jawa Barat, lalu kemudian disusul dengan yang kedua di Kaliurang Yogyakarta, dan yang ketiga kali ini mengusung tema Immortal Supermoto akan berlokasi di area Pantai Ria Kenjeran, Surabaya.


Bila sesuai rencana, besok akan lebih dari 1500 pecinta Supermoto hadir ke acara ini. Bukan hanya berkumpul antar komunitas, acara ini juga akan menyuguhkan berbagai macam hiburan. Mulai dari aksi freestyle, live band, dan Female DJ performance serta pembukaan booth penjualan perlengkapan otomotif yang lekat dengan gaya hidup pengendara Supermoto. Ikuti terus keseruan dari kota Surabaya seputar acara Jambore Nasional 3rd Immortal Supermoto dengan follow Instagram @Corsamc.