Corsa Bersemangat Dukung Indonesia Supermotor Championship [ISC] 2017

Kejurnas Supermoto kembali hadir dengan dikemas dalam Indonesia Supermotor Championship [ISC] 2017. Kejuaraan yang direncanakan berlangsung dalam tiga seri ini akan memulai seri pertamanya pada Sabtu besok. Bertempat di Sirkuit Karting Sentul Bogor, kejuaraan ini menjadi salah satu laga yang paling ditunggu di dunia otomotif.


Tidak ingin tertinggal dalam kompetisi bergengsi ini, Corsa turut serta memberikan dukungannya. Corsa sebagai ban motor yang dikenal akan ketangguhannya sangat bersemangat untuk ambil bagian dalam kejuaraan ini. Mengingat salah satu ban unggulan Corsa sangat mumpuni untuk dipakai dalam kejuaraan ini, yaitu R93. Corsa Platinum R93 didesain untuk performa sempurna saat cornering.

Salah satu tim yang didukung Corsa juga ikut serta dalam kejuaraan ini. Bali MX Motorcross menurunkan Diva Ismayana dalam kelas Supermoto Open Pro yang akan diikutinya besok. Hingga saat ini tercatat sebanyak delapan kelas telah dibuka, SM Open Pro, SM 250 Pro, SM Prostock 175 Pro, SM Prostock 175 Komunitas & Pemula, SM Lite 150 Komunitas & Pemula, SM Open Veteran, SM 250 Komunitas & Pemula, SM Superstock Open, dan SM Enduro.


Dengan menjadi salah satu sponsor Indonesia Supermotor Championship [ISC] 2017, Corsa melanjutkan eksistensinya di ajang Supermoto dan semakin menegaskan bahwa ban Corsa juga mampu digunakan untuk balap Supermoto yang sirkuitnya terdiri dari aspal, tanah, dan batu-batuan.