Corsa Siap Extreme Frestyle di HUT Sulawesi Selatan

Dalam rangka memeriahkan Hut Makasar yang ke-348 kali ini penyelenggaraan Gymkhana Competition diadakan di Makasar. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 15 Oktober 2017 di Anjungan Pantai Losari, Makasar pada pukul 07.00 WITA s.d. selesai.


Acara ini merupakan rangkaian kegiatan ke-5 dari 7 seri yang akan diadakan pada tahun 2017 yang terlaksana atas kerjasama yang dibangun antara Corsa dan ISA (Indonesia Stuntdrift Asociation) dan merupakan deklarasi dukungan Komunitas Freestyle Sulawesi Selatan untuk Bpk. Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto. Diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Sulawesi Selatan, acara ini mendapat dukungan dari Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang.


Melalui kegiatan ini, para freestyler akan memeriahkan HUT Sulawesi Selatan dengan menguji ketangguhan ban Corsa yang akan diuji secara extreme oleh para freestyler di berbagai medan. Hal ini seperti disampaikan oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity “Corsa Motor Cycle Tire sangat bangga bisa terus mendukung kegiatan para freestyler Indonesia, khususnya di daerah Makasar. Hal ini menunjukan ban Corsa yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk sangat mempuni bersaing di medan freestyle yang membutuhkan grip dan kualitas ban yang sangat prima”


Corsa berharap melalui acara ini, ajang olahraga extreme frestyle bisa dapat lebih dikenal dan mendapat dukungan dari masyarakat, juga sekaligus menjadi ajang pembuktian kepada masyarakat bahwa Corsa adalah produk lokal asli Indonesia yang bisa teruji untuk kegiatan extreme frestyle sekalipun.