Cuaca Cerah, Gymkhana Round 6 Surabaya Berjalan Lancar

Meriahkan acara Pameran Otomotif Surabaya (POS) Tahun 2017, sebanyak 37 para freestyler asal Jawa dan luar Jawa menunjukan ketangguhannya dalam Surabaya Cup Gymkhana Freestyle Competition yang diselenggarakan pada hari Kamis (2/11) kemarin bertempat di Grand City Mall Surabaya.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan ke-6 dari 7 seri yang akan diadakan pada tahun 2017 yang terlaksana atas kerjasama yang dibangun antara Corsa dan ISA (Indonesia Stuntdrift Asociation). Royke Laluw selaku Ketua ISA mengatakan, bahwa hari ini menjadi penutup pada rangkaian seri yang diadakan sebelum bertolak ke Bali tanggal 4-5  dalam tahap final penentuan.


Acara yang dibuka pada pukul 09.00 WIB ini berjalan dengan penuh riuh dukungan dan semangat para peserta dan juga penonton yang memadati tempat acara. Walaupun diadakan di hari kerja, jumlah penonton yang datang pada acara kemarin tetap ramai, apalagi di sore hari karena masyarakat antusias ingin menyaksikan para freestyler dukungannya bertarung untuk kebolehan untuk mendapatkan podium.

Didukung oleh cuaca yang cerah, Royke Laluw selaku Ketua ISA menyampaikan “Saya sangat bersyukur hari ini cuaca mendukung pelaksanaan acara ini, antusias penonton menambah semarak atmosphere kejuaraan ini. Acara inipun banyak dihadiri oleh peserta nasional” ungkapnya.


Selama kompetisi berlangsung, para stunt menggunakan ban Corsa untuk mendukung performa mereka. Series yang banyak digunakan ini adalah seluruh platinum series, dan yang menjadi favorit adalah Corsa R 46, dimana memang ban tersebut di design khusus untuk memaksimalkan pada teknik freestyle.

Pertandingan berjalan dengan lancar dan aman dan selesai sekitar pukul 19.30 WIB


Kesuksesan acara inipun disampaikan oleh Ahmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity “Untuk event di seri ke 6 di Surabaya ini berjalan dengan lancar. Kami telah mampu membuktikan, bahwa ban Corsa merupakan ban yang dapat diuji ketangguhannya. Grip yang kami miliki memang di design khusus untuk memaksimalkan kontak dengan medan, sehingga dengan menggunakan ban Corsa dapat memaksimalkan performa para stunt dalam unjuk kebolehannya”