Diva Ismayana dan Reyhan Reza Kembali Lanjutkan Perjuangan untuk Bali MX

Melanjutkan perjuangan di pertengahan tahun ini, tim Bali MX melaju ke Kejurnas Motocross Ciamis Seri 5. Pada tanggal 5-6 Agustus 2017 besok, tim asal Bali ini akan turun berlaga. Crosser Bali MX yang akan diturunkan dalam kejuaraan besok adalah Reyhan Reza (252)  pada Kelas 50 CC dan Diva Ismayana (26) pada Kelas MX 2 Pro.


Kembali mengikuti Kejuaraan Motocross setelah sejenak mencoba Supermoto, kali ini Diva Ismayana tidak sedikitpun menurunkan targetnya. Dalam setiap pertandingan, podium adalah target selalu ingin dicapai oleh Crosser berusia 16 tahun itu.


Ciamis sebagai kota yang banyak dipenuhi pecinta otomotif roda dua didaulat sebagai tempat pelaksaan Kejurnas Motocross seri 5. Sirkuit MX Gapuraning Rahayu akan menjadi saksi ketangguhan crosser untuk berlomba menjadi yang tercepat.


Masing-masing Crosser Bali MX ini akan berjuang meraih kemenangan bersama Corsa. Ada pun ban Corsa yang akan dipakai oleh pembalap-pembalap muda berbakat ini adalah ban Corsa MT Cross dan MT Cross X.


Kejurnas Motocross Ciamis Seri 5 ini akan berlangsung sejak pagi hari pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB. Ribuan penonton diperkirakan akan memadati kejurnas yang diikuti oleh 100 starter ini. Saksikan liputan langsung dari Ciamis yang disiarkan berkala di Instagram @Corsamc