Diva Ismayana Sabet Podium Kejurnas Motocross 2017 Seri 5 Ciamis

Bali MX Corsa menunjukkan ketangguhannya! Diva Ismayana berhasil raih Podium kedua di kelas MX2 pada Kejurnas Motocross 2017 Seri 5 pada 5-6 Agustus 2017 yang digelar di Sirkuit MX Gapuraning Rahayu, Ciamis, Jawa Barat.

Ribuan penonton datang untuk menyaksikan aksi para crosser nasional. Pertandingan dimulai dari pagi hari pukul 08.00 hingga kurang lebih pukul 17.30 WIB.

Trek pertandingan Sirkuit MX Gapuraning Rahayu yang memiliki panjang 1.200m dan 12 tikungan. Trek tersebut dikenal memiliki karakter trek kering dan debu tebal. Sehingga sulit untuk ditaklukan. Namun trek menantang tersebut berhasil ditaklukan oleh jagoan Bali MX Corsa.


Latihan yang dilakukan Diva Ismayana tidak sia-sia. Ia berhasil mengalahkan 8 crosser lainnya untuk menduduki posis kedua. Diva hanya kalah cepat 5.2 Detik dari sang juara, Aldi Lazaroni.  Dengan hasil dua pertandingan pada hari yang cerah tersebut, Diva berhasil mengumpulkan total 38 poin.

Baginya, trek Sirkuit MX Gapuraning Rahayu memiliki kesulitan yang cukup besar. Namun, ia membuktikan bahwa ia dan Ban Corsa mampu menaklukannya.

 

Ban Corsa MT Cross R dan MT Cross X membuktikan ketangguhannya dalam melewati rintangan trek yang penuh tantangan. Diva mengatakan bahwa performa grip dari ban Corsa MT Cross sangat membantunya untuk menaklukan trek. Serta membuatnya lebih percaya diri untuk melaju kencang.

Selamat kepada Diva atas prestasi yang diraih dalam kejurnas motocross seri kelima kali ini. Sampai jumpa pada seri berikutnya yang akan digelar di Ngawi. Follow Instagram @Corsamc untuk selalu terdepan mendapatkan informasi seputar dunia otomotif roda dua!