Dukung 2 Team Motocross di 2018, Corsa Yakin Kuasai Pasar Jawa Tengah

Sabtu (4/5) Corsa dengan resmi mengumumkan bahwa tahun ini memberikan dukungan kepada dua tim sekaligus pada Kejurna Powertrack 2018. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Corsa pada launching team yang diadakan tepat sebelum kualifikasi seri 1 dimulai.



Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity menyampaikan dalam kesempatannya Seperti kita tahu, bahwa Kejurnas Motocross & Kejurnas Powertrack diselenggarakan untuk mencari crosser terbaik yang nantinya akan ikut di MX GP kejuaraan motocross Dunia. Sehingga ini merupakan bentuk keseriusan Corsa dalam pembuktian ban Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R di dunia Motocross baik di tingkat nasional maupun internasional, terbukti dengan ini tahun ke 4 Corsa support Team Bali MX dan tahun ini bertambah 1 tim lagi Ipone Emana West Papua Cargloss MX Team ucapnya.


Corsa MT Cross X dirancang khusus untuk kebutuhan off road dibuat dengan teknologi yang mampu menaklukan medan pasir hingga lumpur sekalipun. Hal ini karena konstruksi dasar ban yang elastis mampu menahan benturan dan menambah traksi pada medan berlumpur yang dilalui. Sedangkan kembangan yang dimiliki berbentuk X dan blok tengah memudahkan kontrol dan traksi maksimum pada medan off road.


Tak jauh berbeda dengan Corsa MT Cross R, ban yang juga dirancang khusus untuk medan off road ini pun dibuat untuk maksimal dalam megendalikan medan extreme sekalipun. Konstruksi dasar ban yang lentur namun kokoh mampu menahan benturan dan menambah traksi untuk menaklukan medan berlumpur. Struktur khusus yang dapat menahan benturan dan melepaskan energi benturan secara perlahan untuk menghasilkan redaman maksimal. Kedua ban inipun terbuat dari racikan kompon terbaru yang lembut sehingga dapat memaksimalkan traksi.



Tjock Vicky Wibisana selaku Manager Bali MX menyampaikan Ini tahun ke empat kami dan Corsa menjalin kerjasama. Kami secara team merasa sangat senang dengan apa yang telah kita bangun selama 4 tahun ini. Corsa bukan hanya memberikan kami support untuk event tapi juga dengan publikasi dan pemberitaan yang dilakukan sangat baik oleh Corsa, Bali MX menjadi semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat ujarnya.


Sementara itu Mardiyanto Priyowardono selaku Manager Team Ipone Emana West Papua Cargloss MX menyampaikan, Kami sangat senang tahun ini bisa menjalin kerjasama dengan Corsa. Corsa MT Cross X dan MT Cross R adalah ban yang menurut kami sangat mampu untuk digunakan pada kejurnas seperti ini dan seperti yang disampaikan oleh Team Bali MX sebelumnya bahwa publikasi yang dilakukan Corsa dalam mengangkat tim patut diacungi jempol ucapnya.



Membahas mengenai pasar Corsa di Jawa Tengah, Akhmad Nursyamsu menambahkan kami melihat potensi pasar yang cukup tinggi disini. Ini kami kaitkan dengan sering diadakannya kejurnas untuk ajang olahraga off road yang diadakan di Jogjakarta. Harapan kami dengan dipasangkannya Corsaa bersama para crosser handal, akan mampu juga meningkatkan penjualan Corsa di wilayah Jawa Tengah. Masa Divas Ismayana dan Yosua Pattipi saja pake Corsa kalian tidak tambahnya.


Hari ini Sabtu (5/5) babak kualifikasi akan digelar, saksikan dan dukung terus jagoanmu hingga mendapatkan juara pada race day yang akan digelar Minggu (6/5) besok.