Gymkhana Stuntdrift Gathering 2017 Serbu Tasikmalaya

Gymkhana Stuntdrift Gathering 2017 hari ini digelar di Tasikmalaya, tepatnya di GOR GGM Tasikmalaya, Jalan Dadaha Nagarawangi, Cihideung Tasikmalaya, Jawa Barat. Acara yang digelar pada tanggal 17-18 Maret 2017 ini menjadi hiburan yang menarik bagi warga kota Tasikmalaya.


Diperkirakan acara ini akan diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari Jawa Barat dan luar daerah lainnya. Di hari ini, agenda yang akan berlangsung adalah sesi latihan resmi dan juga babak penyisihan. Besok tidak kalah seru dengan berlangsungnya babak final, pengumuman juara, dan pembagian hadiah untuk para pemenang.


Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Stundrift Asociation & JPX helmet ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Beberapa acara seperti performance exhibition, workshop gymkhana, product knowledge, fun games, fun track skill diadakan di event ini. Acara semakin meriah lagi dengan turut dimeriahkan oleh stunt perform dari Nadijee. Nadijee adalah anggota Ladies Stuntbike Tasikmalaya. Gadis berusia 18 tahun ini dijuluki sebagai Red Queen Lady Stunt oleh karena keterampilannya dalam melakukan freestyle motorbike. Besok penampilannya akan berduet dengan M. Saoqi dari Soulmate Xtreme Garut untuk menaklukkan kuda besi.


Dalam acara ini, Corsa sebagai produsen ban Indonesia, memberikan dukungannya dalam bentuk ban untuk para stuntrider beraksi. Seperti kiprah tahun lalu, Corsa masih setia mendukung Gymkhana Stuntdrift. Olahraga ekstrim Gymkhana yang mulai berkembang di Indonesia diharapkan dapat mematangkan eksistensi ban Corsa di dunia freestyle. Meskipun tergolong olahraga berbahaya, pilihan ban yang tepat akan membantu memaksimalkan keselamatan freestyler. Semoga hingga besok seluruh rangkaian acara Gymkhana Stuntdrift Gathering 2017 dapat berjalan dengan lancar. Jangan lupa saksikan live report langsung dari Tasikmalaya hanya di Instagram @corsamc.