Halo Jogjakarta & Pekanbaru! Corsa Ajak Ratusan Driver Go-Jek Buka Puasa Bersama

Sukses menggelar buka puasa bersama dengan driver Go-Jek di Kota Bandung dan Palembang, kini giliran Jogjakarta dan Pekanbaru jadi kota berikutnya untuk terobosan baru event Corsa yang diadakan selama bulan Ramadhan ini. Acara buka bersama bertajuk “Ngabuburide!” adalah acara yang dibesut oleh Corsa, produk yang keluaran oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk tahun ini yang diselenggarakan di tujuh kota di Indonesia. Akhir pekan lalu, Ngabuburide berhasil setidaknya mengundang 180-an driver Go-Jek di Bandung dan Palembang.



Acara ini merupakan kerjasama antara Corsa dengan Go-Jek untuk membangun silaturahmi baru antara Corsa dengan komunitas Go-Jek di kota-kota yang menjadi tujuan acara Ngabuburide ini. Melalui acara ini, selain berbagi kebahagian dan berkah Ramadhan melalui makan bersama, pembagian doorprize dan pembagian parcel, Corsa juga memperkenalkan kembali produk andalannya Corsa Platinum V22 dan V33, ban yang sangat cocok untuk digunakan oleh pengguna motor dengan mobilitas tinggi dalam kesehariannya.



Melalui pemaparan yang disampaikan team Technical Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Corsa Platinum V Series adalah ban yang sangat cocok dan menguntungkan untuk digunakan oleh rekan-rekan ojek online karena ban ini telah teruji  lebih awet 80% dari ban merek lainnya dan 45% ketimbang ban eco tire lainnya. Keawetan karena teknologi kompon silica sehingga membuat kedua ban tersebut memiliki traksi yang tetap maksimal. Namun tetap mempertahankan keawetan ban. Dengan kata lain ban awet, konsumsi bahan bakar tetap hemat” terangnya pada sesi product knowledge yang disampaikan sesaat sebelum menjelang waktu berbuka.



Sementara itu, Agung Cahyono selaku Brand Activation 2W Corsa menyampaikan tujuan acara ini “Ini merupakan kali pertama kami mengadakan event bertajuk bukber dengan komunitas driver online. Event ini akan berlangsung di 7 kota, kemarin kami telah sukses mengadakan di Bandung, Palembang dan Jogjakarta. Melalui event ini, kami berharap dapat menjalin silaturahmi baru, berbagi kebahagian dan juga kebaikan. Semoga kedepannya melalui event ini produk Corsa V22 dan V33 akan semakin dicintai oleh para pengguna kendaraan bermotor.” Ungkap Agung.



Suasana hangat sungguh terasa ketika waktu berbuka telah tiba, dimana para teman-teman driver Go-Jek makan bersama. Diakhir acara kemeriahan menjadi penutup yang manis untuk acara ini, pasalnya Corsa membagikan sejumlah doorprize bagi yang beruntung dan pembagian parcel kepada seluruh driver Go-Jek yang hadir.