Jelajah Tangguh 2 Siap Buktikan Ketangguhan Corsa Cross S

Jumat (20/4) Corsa dengan resmi memberangkatkan Team Jelajah Tangguh 2  untuk menguji ketahanan Corsa Cross S Dual Purpose yang akan diuji melewati perjalanan dari Jogjakarta sampai ke Jakarta selama 3 hari kedepan. Perjalanan ini akan melewati beberapa titik yaitu Kebumen, Purwokerto, Cirebon, dan berakhir di Jakarta pada tanggal 23 mendatang.



Jelajah Tangguh 2, adalah program lanjutan dari Jelajah Tangguh yang diadakan Corsa pada tahun lalu untuk menguji ketangguhan Corsa Platinum V Series V22 dan V33 yang telah dengan berhasil diuji melewati Titik 0 Sabang sampai Bandung, dan kali ini giliran Corsa menguji ketangguhan dari Corsa Platinum Cross S produk baru yang akan secara resmi di launching pada tanggal 24 April mendatang.


Akan melewati sekitar 700 km perjalanan, Team Jelajah Tangguh 2 bukan hanya akan membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S melintasi halus dan hancurnya jalanan, namun lebih dari itu Team Jelajah Tangguh 2 akan melakukan kegiatan social yakni membagi-bagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan.


Ialah Sri Lestari salah satu sosok inspiratif yang akan bergabung dengan riders Jelajah Tangguh 2 yang akan membagikan kursi roda dengan harapan dapat memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dari keterpurukan sehingga diharapkan dapat menjadi tangguh untuk melanjutkan hidup dengan penuh semangat ditengah keterbatasan.


Bersama 9 orang rider lainnya, Team Jelajah tangguh 2 akan membuktikan kebenaran dari #jadilahtangguh yang saat ini merupakan tema yang diusung oleh Corsa dalam pembuktian produk-produk keluaran dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Dirancang untuk penggunaan off road dan on road,  Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, yang bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.



Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan dalam pertemuannya saat berbincang santai dengan para wartawan di Jogja tepat malam sebelum keberankatan dari tim “Jelajah Tangguh 2 adalah program lanjutan dari Jelajah Tangguh yang tahun lalu berhasil kami selesaikan untuk membuktikan ketangguhan dari Corsa Platinum V 22 dan V33, dan kali ini giliran kami menguji Corsa Cross S yang akan menghantam hancur dan halusnya jalanan di Indonesia. Namun, bukan hanya sekedar menguji ketangguhan dari Corsa Cross S, kali ini kita juga membawa sebuah misi sosial dimana kami mengajak Mbak Sri untuk memberikan motivasi kepada teman-teman difabel untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Disini kami akan membagikan kursi roda di beberapa titik yang sebelumnya telah di survey oleh team Mbak Sri” ucapnya.


Hari ini dengan resmi team Jelajah Tangguh 2 akan berangkat menuju titik pertama di Kebumen. Selamat berangkat! Selamat menjadi tangguh dan selamat berbagi kebaikan!