Kejurda Grasstrack Pekanbaru Seri 3 Kembali Bergulir

Kejurda Grasstrack Pekanbaru akan kembali melanjutkan rangkaian serinya. Kejurda Seri 3 bertajuk Kejuaraan Motocross Super Grasstrack Rimba Jaya Championship ini akan dilaksanakan di Sirkuit Gopex Racing Team Trans 500 Rimba Jaya pada tanggal 16-17 September 2017 besok. Setelah istirahat dari bulan Juli, besok kejuaraan bergengsi di Pekanbaru ini akan dimulai kembali.


Corsa pun tidak mau ketinggalan untuk menyemarakkan kejuaraan ini dengan menjadi salah satu pendukung kejuaraan ini. Corsa telah menyiapkan hadiah berupa hadiah uang tunai untuk juara kelas wajib Corsa  (Sport and Trail) untuk para pemenang nantinya. Seri ketiga kali ini akan diikuti oleh 100 crosser.

Dalam ajang balap motor yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan untuk menaklukan sirkuit tanah, Ban Corsa MT Cross X dan MT Cross R adalah pilihan ban motor yang tepat. Dengan telapak ban berbentuk X dan blok tengah ganda memaksimalkan kontrol serta traksi di medan off road. Sehingga dapat mengeluarkan kemampuan terbaik para crosser dalam memacu motor mereka. Selain ban berkualitas terbaik yang dapat menunjang kemenangan, diharapkan para crosser telah banyak belajar dari seri terdahulu.


Keikutsertaan Corsa dalam acara ini bertujuan untuk menumbuhkan minat pecinta motor khususnya Grasstrack di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Selain dapat digunakan untuk kejuaraan Grasstrack, ban motor Corsa juga tersedia dalam varian Corsa Platinum V Series yang sangat cocok digunakan untuk berkendara sehari-hari. Dengan produk yang sangat mudah ditemukan di Kota Pekanbaru, Corsa dapat menjadi ban motor pilihan bagi masyarakat Pekanbaru.