Lanjutkan Dukungan di Dunia Olahraga Otomotif dan Sepak Bola, PT Multistrada Arah Sarana Tbk Memperkenalkan Jagoannya Pada Acara Buka Puasa dan Nobar Bola

Minggu (27/5) sore hari di Pulau Dua Resto, Taman Ria Senayan, PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan bangga memperkenalkan tim-tim jagoannya berbarengan dengan moment buka puasa bersama media yang memang merupakan agenda rutin tahunan mereka setiap tahunnya.



Dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Verriandy selaku Nasional Sales Manager Corsa menyampaikan “Kami sangat senang di bulan Ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi diantara kita. Pada hari ini juga kami akan memperkenalkan pada teman-teman media, siapa saja jagoan-jagoan dari #TeamAchilles dan #TeamCorsa di tahun ini. Semoga kedepannya kita dapat terus sama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri” ucapnya.



Achilles ban mobil yang dikeluarkan oleh PT Multistrada memang telah sangat aktif memberikan dukungannya kepada dunia olahraga otomotif baik skala nasional maupun internasional. Seperti sudah menjadi sebuah komitmen untuk mendukung olahrga otomotif, tahun ini pun Achilles kembali memberikan dukungannya pada sejumlah team yang tergabung pada ETCC 2000CC dan 3000CC seperti Privat Auto Garage dengan pembalapnya Posma Panggabean dan Ivan Dumais pada kelas ETCC 3000, BMW Tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution pada kelas ETCC 3000, ABM Racing Team, dan Jakarta Ban Racing Team.


Tak hanya pada ETCC 2000 dan 3000, pada Kejurnas Drift tahun ini pun Achilles kembali menurunkan para drifter andalannya, seperti Amandio, Ikhsan Utama, dan Evan P dari Intersport Drift Team, Dipo D dan Ziko H dari BSI Drift Team dan Chandra K dan Yuki F dari HTJRT Team.



Sementara itu, melanjutkan dukungannya di dunia Sepak Bola, Corsa tahun ini resmi membina hubungan serius dengan 11 klub yang tergabung pada Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.
Berikut adalah formasi dari #TeamCorsa tahun ini


Liga 1 yaitu, PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, Bali United. Pada Liga 2 yaitu, Persis Solo, dan PSS Sleman, Sedangkan di Liga 3  yaitu,Celebest FC dan Bogor FC


Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT MSA menyampaikan pada sambutannya, “Memberikan dukungan di dunia sepakbola memang telah menjadi concern kami dari beberpa waktu terakhir, tepatnya sejak 2009 dimana kami mulai mendukung Persib kemudian berkembang dengan menambah klub-klub lainnya seiring dengan berjalannya waktu. Tahun ini total ada 11 klub yang kami dukung. Kami harap kedepannya kami akan terus dapat juga berpartisipasi memberikan dukungan di dunia sepak bola” ucapnya.



Menilik keseriusan Corsa dalam menjalankan bisnisnya, bulan lalu Corsa baru saja dengan resmi meluncurkan produk terbaru dari mereka yaitu Corsa Platinum Cross S, ban yang dirancang menjadi ban dual purpose ini didaulat sangat cocok untuk para pecinta touring yang dalam kesehariannya berhadapan dengan jalanan hancur dan mulus (off road dan on road), ban yang ditopang oleh teknologi perpaduan kompon  carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang jenis kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal.