Menangkan Ban Corsa Platinum V Series Gratis! Langsung Rasakan Keawetannya

Hallo Corsa rider!  Perjalanan Jelajah Tangguh akhirnya telah mencapai garis finis di Kota Bandung pada hari Sabtu 22 April 2017. Perjalanan sejauh 3.500 Km yang dimulai dari Km 0 Indonesia di Sabang, NAD ini bertujuan untuk membuktikan keawetan dan ketangguhan ban terbaru dari Corsa, yaitu Corsa Platinum V22 dan V33.


Setelah perjalanan 18 hari yang melelahkan melewati jalur liar Pulau Sumatera, Akhirnya terbukti bahwa Corsa Platinum V Series lebih awet dibanding ban merek lainnya. Berdasarkan hasil perhitungan  terakhir di garis finis, Corsa Platinum V Series dengan teknologi Ecosave lebih awet 80% dari ban standar merek lain dan 45% lebih awet ketimbang ban berteknologi Ecotire dari merek lainnya. Hasil tersebut didasarkan pada hasil pengukuran Corsa Platinum V Series  dengan dua ban merek lainnya yang sama-sama digunakan dalam perjalanan Jelajah Tangguh.


Tim Jelajah Tangguh yang terdiri dari empat Rider Kawakan tanah air, yaitu Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Bule juga merasakan performa yang sangat tangguh dari Corsa Platinum V Series. Menurut mereka ban terbaru dari Corsa ini rasanya seperti mengendarai ban baru mulai dari awal sampai akhir perjalanan. Saat diajak melahap tikungan tajam dalam kecepatan tinggi, ban ini juga tidak kehilangan kendali, ujar Achobule.


Menurut Sherlita, ban Corsa Platinum V Series sangat “menggigit” jalan. Sehingga membuat dirinya yang seorang ladybiker percaya diri untuk memacu motornya dengan kecepatan 80-100 Km/jam di jalanan Pulau Sumatera yang berliku. Bahkan menurutnya saat berjalan di cuaca hujan sekalipun, Corsa Platinum V Series tidak menunjukkan gejala selip atau licin sedikitpun.

Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar mencoba menggunakan Corsa Platinum V Series untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Tidak perlu pusing-pusing bro! Karena Corsa akan mengadakan kuis bertajuk Jelajah Tangguh Challenge di Facebook dan Instagram. Masing-masing lima pemenang dari Facebook dan Instagram akan mendapatkan satu set ban Corsa Platinum V Series, gratis!


Caranya sangat mudah, kamu cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Mudah kan caranya? Cukup follow, upload foto, tag dan tulis hashtagnya! Pemenang akan diumumkan saat kuis telah berakhir. Jadi jangan lupa untuk upload foto touring kamu yang paling seru dan buktikan sendiri ketangguhan teknologi Ecosave Corsa Platinum V Series!