Meriahkan Bali United Festival 2018, Achilles Corsa Bangga Menjadi Bagian Semeton Dewata

Sabtu (24/2) Corsa menjadi bagian meriahnya Bali United Festival 2018 yang merupakan puncak acara dari perayaan HUT ke-3 Bali United FC. Bertempat di Stadion kebanggan masyarakat Bali, Stadion I Kapten Waya Dipta hari itu ramai dipenuhi para penggemar klub Semeton Dewata dari pagi hingga malam hari.

Sebagai bagian dari Bali United selama 3 tahun ini, Achilles Corsa tentu turut menjadi saksi perjalanan Bali United dalam mencetak gol-gol kemenangan. Hal ini seperti disampaikan oleh Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk ketika menghadiri Festival Bali United Sabtu kemarin


“Melalui perayaan HUT Bali United 2018 ini, kami Achilles-Corsa mengucapkan selamat atas sepak terjang dan prestasi yang telah dicetak dalam 3 tahun ini. Kami selaku salah satu sponsor yang sejak awal mendukung karir Bali United merasa bangga atas apa yang telah dihasilkan. Bali United memberikan kami bukti bahwa dengan management yang baik, dengan usaha yang tekun, dan dengan tekad yang kuat kita bisa sama-sama berprestasi di Indonesia bahkan sampai ke Internasional” ucapnya.

2017 mungkin menjadi tahun gemilang bagi Bali United, setelah menyuguhkan permainan yang menegangkan di Liga Gojek Traveloka, Bali United keluar sebagai runner up dan maju ke Piala AFC di tahun 2018 awal ini. Membagi timnya untuk berlagak di awal 2018 ini, Bali United pun keluar sebagai runner up di Piala Presiden 2018 kemarin.

Sebagai Head of Brand Activation and Sport Activity dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Akhmad Nursyamsu menyampaikan apresiasinya pada event Bali United Festival kemarin, “Sebagai sponsor kami puas dan bangga terhadap Bali United selama tiga tahun ini, dan melalui perayaan HUT Ke-3 Bali United tahun ini, kami akan terus sama-sama membuat prestasi yang membanggakan” ungkapnya.


Pada perayaan HUT Bali United kemarin, selain hadir untuk menyaksikan keseruan acara. Achilles dan Corsa pun membuka booth dan melakukan aktivitas didalamnya seperti games tendang bola untuk para komunitas mekanik, lalu juga ada pemberian product knowledge dari para sponsor untuk para pemain dan official.


Dikaitkan dengan penjualan Achilles Corsa di Bali, pihak Multistrada menyampaikan bahwa dengan terjalinnya kerjasama dalam bentuk sponsor ini penjualan Achilles dan Corsa di Bali meningkat karena selain memberikan dukungan materi pada klub asal Pulau Dewata ini, Achilles Corsa pun melakukan banyak strategi sehingga ini merupakan sebuah bentuk kerjasama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.


Selamat ulang tahun Bali United!