Pemerintah Dukung Penuh Gymkhana Pekanbaru

Event Gymkhana Stundrift Competion Regional Sumatra tahun 2017 sukses digelar (26/11) kemarin. Ini merupakan awal dari freestyle yang diselenggarakan di Pekanbaru.

Gymkhana Stundrif Competition adalah event yang diselenggarakan oleh Corsa dan berkolaborasi dengan ISA (Indonesia Stundrift Association) untuk mewadahi minat dan bakat anak muda yang menyukai olahraga extreme freestyle, selain itu juga melalui kompetisi ini diharpakan dapat mengalihkan kebiasaan balap liar yang sering dilakukan oleh anak muda menjadi kea arah yang lebih positif. Merupakan ajang freestyle pertama kali yang diadakan di Pekanbaru, Gymkhana Stundrift Competition mendapat dukungan penuh dari pemerintah Pekanbaru.


Dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru, Drs.M. Yusuf Mpd. , menyampaikan dalam sambutannya mewakili Walikota Pekanbaru “Saya atas nama Walikota Pekanbaru resmi membuka kejuaraan freestyle ini, dan berharap mudah-mudahan anak-anak perwakilan dari Pekanbaru dapat bersaing di tingkat Nasional”


Kompetisi dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dan berjalan dengan lancar, sebanyak sekitar 70 orang starter dengan penuh percaya diri memulai pertandingan dengan semangat.Selain kesiapan mental dan stamina yang telah mereka persiapkan, mereka juga menambah rasa percaya diri mereka dengan melengkapi kuda besinya dengan Ban Corsa untuk memaksimalkan tenaga mesinnya.

Menutup acara, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyatakan, “Kami sangat senang dan berterimakasih jika acara ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah. Melalui event ini, kami berharap bahwa Gymkhana dapat melahirkan putra-putra yang membanggakan bagi Pekanbaru dalam bidang olahraga extreme. Melalui ajang pertama freestyle yang diselenggarakan di Sumatera ini, kami pun ingin memperkenalkan produk terbaik kami kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengenal dan mengetahui ketangguhan ban Corsa yang dapat diuji pada medan extreme sekalipun” ungkapnya

Sekali lagi, selamat bagi para pemenang semoga ini akan menjadi awal perjalanan hidup yang baru untuk lebih mendalami dunia olahraga extreme freestyle!