Perjalanan Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series Resmi Dimulai Menelusuri Sabang Hingga Bandung demi Pembuktian Keawetan Ban

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (Kode emiten BEI: MASA) memperkenalkan ban motor terbarunya, Corsa Platinum V Series yang ditujukan untuk motor matic dan motor bebek yang digunakan sehari-hari. Peluncuran ban baru ini ditargetkan untuk memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar ban motor Corsa di pasar domestik.


“Pertumbuhan sepeda motor di Indonesia berbanding lurus dengan pertumbuhan ban motor. Menyadari akan fakta ini ternyata dapat dijadikan sebagai peluang bagi kami untuk melanjutkan kesuksesan Corsa Platinum R Series dengan meluncurkan Corsa Platinum V Series, sebagai ban motor yang memiliki teknologi lebih awet hingga lebih dari 50%.” Jelas Pieter Tanuri Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk dalam konferensi pers, Selasa (4/4).


Keunggulan Corsa V Series yaitu memiliki daya tahan lebih awet hingga lebih dari 50% dibanding ban lain. Keunggulan ini berkat formula Silica Compound yang semakin disempurnakan. Selain memiliki keawetan maksimal, Corsa V Series juga dilengkapi dengan desain tapak ban yang memberikan cengkeraman maksimal pada lintasan kering maupun basah.

“Multistrada menargetkan peluncuran ban baru ini akan mendukung target pertumbuhan penjualan ban Corsa dan merebut potensi pasar ban motor di Indonesia yang jumlahnya mencapai 40 juta ban lebih. Kami yakin Corsa Platinum V Series dapat menjadi market leader untuk ban size OEM sepeda motor underbone & matic.” Ungkap Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.


“Untuk meningkatkan penjualan ban motor, kami selalu mendekatkan diri dengan konsumen kami melalui kegiatan-kegiatan olahraga, tidak hanya di bidang otomotif seperti touring, kejuaraan Motocross, dan Stuntride. Kami juga menjadi official tire untuk klub bola Paris Saint Germain dan menjadi sponsor untuk beberapa klub bola di Indonesia seperti Bali United, Persib Bandung, Arema FC, dan Celebest FC” Jelas Andry Lee selaku General Manager Sales & Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk.