Rindu Touring Hadir Di Surabaya, Corsa Kenalkan Produk Ban Dual Purpose

Corsa, merk ban yang sudah tidak diragukan lagi ketangguhannya ini terus melakukan pendekatan yang cukup intim dengan kalangan pecinta touring dan komunitas motor diberbagai wilayah Indonesia. Rindu Touring adalah tema yang diusung dalam campaign mereka tahun ini untuk melakukan pendekatan dengan komunitas motor di Indonesia lewat gelaran roadshownya yang telah dengan sukses sebelumnya di Bandung, Jogjakarta, Solo, Semarang, dan kini giliran Surabaya menjadi tempat persinggahan yang ke-lima.



Merupakan bagian dari rangkaian tour ke 16 kota lainnya di Indonesia, kini giliran Surabaya menjadi kota keempat untuk disambangi menjadi sasaran Corsa untuk mengenal lebih dekat dengan komunitas motor setempat. Hal ini seperti disampaikan oleh Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk pada siaran tertulisnya, “Kali ini kami melanjutkan perjalanan kami ke Surabaya. Ini merupakan kota kelima dan masih ada 11 kota lainnya lagi yang akan menjadi tujuan kami. Semoga melalui roadshow ini kami akan bisa mengenal lebih dekat komunitas motor di Indonesia” ucapnya.


Sekaligus menjadi wadah untuk memberikan product knowledge kepada anggota komunitas mengenai produk baru Corsa dual purpose, dalam materi yang disampaikan oleh tim Technical Support dijelaskan bahwa teknologi terkini yang digunakan dalam produk Corsa Platinium dual purpose ini merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.



Hal ini seperti yang disampaikan Arif dari Tim TS dalam sharingnya, “Kesempurnaan teknologi compound ini menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal dan mengurangi gaya gesekan terhadap jalan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Corsa Platinum dual purpose ini adalah kedalaman pola telapak ban diatas rata-rata ban lain menghasilkan usia pakai lebih panjang sehingga daya jelajah ban bertambah hingga 50%. Untuk membuktikannya ini, Jumat (19/4) kemarin kami telah memberangkatkan 9 orang riders untuk menjajal ketangguhan dari Corsa Cross S dual purpose ini untuk menemph perjalanan Jogjakarta-Jakarta selama 3 hari” jelasnya.



Selain memperkenalkan produk terbarunya, Corsa juga menggandeng Respiro untuk memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara yang harus diperhatikan oleh komunitas ketika sedang melakukan riding. Melanjutkan pernyataan dalam siaran tertulisnya, Katharine Wianna menyampaikan “Kami sangat berharap acara ini bukan hanya menjadi wadah bagi kami untuk berkenalan dengan teman-teman komunitas, namun juga menjadi moment untuk anggota komunitas berkenalan dengan produk unggulan Corsa. Kami juga disini mengganndeng Respiro untuk sama-sama juga berbagi ilmu dan pengalaman, agar teman-teman komunitas yang selalu rindu touring bisa mempersiapkan banyak hal sebelum perjalanan seperti performa ban dan kendaraan, kelengkapan berpakaian yang aman, juga persiapan fisik dan mental dan apa yang selalu kami share mengenai pengetahuan tentang produk, perawatan, juga tentang management touring hingga kelengkapan apparel untuk touring, sedang dibuktikan ilmunya. Sebanyak 9 orang riders yang sedang dalam perjalanan menuju Jakarta akan membuktikan ketangguhan serta manfaat dari adanya roadshow ini” ucapnya.