Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series tiba di Pekanbaru Cek Kondisi Motor di Corsa Concept Store

Ribuan  kilometer telah dilalui Tim Jelajah Tangguh yang sejak hari Selasa (4/4) lalu memulai perjalanan dari Sabang. Meskipun perjalanan menuju Pekanbaru tidaklah ringan, namun senyum para Rider tetap mengembang ketika sampai di Bumi Lancang Kuning. Melakukan perjalanan dari Sabang dan berakhir di Bandung adalah misi yang diemban keempat orang Rider tangguh ini untuk membuktikan keawetan ban Corsa Platinum V Series.


Keempat orang Rider pemberani yang tergabung dalam tim Jelajah Tangguh adalah Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patauri. Mereka berkesempatan mencoba dua varian produk Corsa Platinum V Series, yaitu V22 untuk tubeless dan V33 untuk tube type. Motor yang akan digunakan dalam pembuktian Jelajah Tangguh adalah Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino. Motor-motor ini dianggap mewakili kendaraan bermotor yang secara umum digunakan masyarakat Indonesia sehari-hari. Dari empat orang Rider, dua orang memakai ban Corsa Platinum V Series, dan Rider lainnya menggunakan ban merk lain. Selama perjalanan mereka akan merasakan perbedaan kedua ban tersebut dan membuktikan ban Corsa Platinum V Series adalah ban yang lebih aman, lebih mencengkeram, dan lebih awet hingga lebih dari 50% dibandingkan ban merk lain.


Ditemui saat beristirahat dan menikmati secangkir kopi, Acho Patauri menceritakan pengalamannya menggunakan ban Corsa selama perjalanan, “Kalo menurut saya, ban ini ‘menggigit’. Kecepatan sampai 80km/ jam melewati tikungan juga sangat oke. Saya biasa gunakan rem depan, ketika kecepatan tinggi dan direm, sama sekali tidak berbunyi. Yang pasti ban ini terasa sangat empuk”


Di hari sebelumnya, setelah tim Jelajah Tangguh menikmati kota Medan, tim ini akhirnya melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru. Demi sampai tujuan tepat waktu, tim ini melakukan perjalanan di malam hari sejak beranjak dari Danau Toba menjuju Pekanbaru. Hingga akhirnya tim ini berhasil sampai di kota Pekanbaru pada hari Jumat (7/4) sore.


Setelah beristirahat dan memulihkan tenaga, tim Jelajah Tangguh menikmati kota Pekanbaru di hari Sabtu  (8/4). Berkeliling kota dan mengunjungi Anjung Seni Idrus Tintin menjadi salah satu kegiatan yang mereka lakukan.


Di malam hari tim Jelajah Tangguh juga berkunjung ke markas PETIC (Pekanbaru Tiger Club) untuk mengakrabkan diri dengan komunitas motor setempat. DIsambut dengan sangat ramah membuat tim Jelajah Tangguh merasa kerasan di kota ini.


Dijadwalkan akan melanjutkan perjalanan pada hari Minggu (9/4), tim Jelajah Tangguh sebelumnya mengecek kondisi motor yang mendukung perjalanan mereka di Corsa Concept Store di Jalan SM Amin (Sebelah Bengkel 3R). Di tempat ini tim Jelajah Tangguh mendapat layanan yang memuaskan. Mulai dari mekanik yang handal dan tempat yang nyaman dan strategis.


Tim Jelajah Tangguh akan melakukan perjalanan melewati 8 kota di Indonesia yaitu Sabang, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, hingga berakhir di Bandung. Ikuti terus kisah perjalanan tim Jelajah Tangguh di Instagram @Corsa_mc.